Nadine Sohahau Gulo Akhirnya Dirawat di Medan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:41:47 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com ? Nadine Sohahau Gulo, Balita yang berumur enam bulan penderita penyakit Empedu mulai menjadi perhatian masyarakat khususnya di kepulauan Nias.

Balita yang berumur 6 bulan atas nama Nadine Sohaga Gulo yang bersal dari Desa Baruzo Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias, yang menderita penyakit empedu, akhirnya dirawat  RSUD Murni Teguh Medan, Selasa (4/8/2020)

Ernawati Gulo, orang tua Balita Nadine Sohaga Gulo, mengungkapkan kepada media ini di Bandara Binaka kendak menuju Medan, menuturkan, sangat terharu dengan kepedulian masyarakat Nias terhadap kondisi puteri kami yang menderita penyakit Empedu.

"Kami kedua orangnya tua hanya mampu mengucapkan banyak  terima kasih, kepada semua pihak yang telah mengulurkan tangannya, semoga yang telah diberikan baik materi terlebih ? lebih dukungan Doa untuk kesembuhan Nadine, tidak ada balasan dari kami hanya Tuhan yang tau," ucapnya.

Keluarga besar Nadine, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah, Wartawan, LSM Tenaga kerja Indonesia yang ada di Luar Negeri (TKI) yang sudah menolong kami untuk kesembuhan Nadine.

Darwis Zendato yang mendampingi keluaraga Nadine menuju Medan, menyampaikan salah satu tokoh masyarakat Kepulauan Nias, Christian Zebua bersama Anofuli Lase turut mefasilitasi dan membantu memberikan biaya yang dibutuhkan Nadine selama perawatan medis sampai kesembuhan Nadine. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT