Bagikan 5.000 Paket Sembako, Ibas Ajak Doa Bersama 

Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:28:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono memberikan 5.000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 di Dapil Jatim VII. 

Dalam pembagian tersebut, pria yang kerap disapa Ibas ini melepas ribuan paket sembako itu secara online dihadapan Satgas EBY, mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19.

"Mohon maaf karena silaturahmi ini dilakukan secara virtual, karena kondisi pandemi belum usai, dan masih ada saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19 dan belum tersembukan," kata Ibas dalam keterangannya, Senin (3/8/2020).

Kata Ibas, di massa pandemi Covid-19 ini diperlukan kepedulian dan bantuan bidang ekonomi; bantu rakyat, dan saling tolong menolong sesama.

"Selamatkan ekonomi rakyat. Jangan sampai mereka sulit makan karena kehilangan pekerjaan! Mari kita selamatkan rakyat, mari kita selamatkan ekonomi rakyat dengan kerja nyata dan konkrit," tutur Ibas.

Menurut Ibas, diperlukan kebijakan dan keseriusan tangani kesehatan dan keselamatan rakyat.

"Sehat itu penting, selamat itu penting. Berfikir secara benar Covid-19 itu ada! dengar dan baca Informasi yang benar. Dengarkan peran para doktor dan tenaga kesehatan. Dukung mereka bekerja dengan baik termasuk dukung mereka agar mendapatkan alat kesehatan, dan kesejahteraan yang sesuai dari Negara," sambungnya.

Oleh karena itu, Ibas mengajak seluruh masyarakat agar berdoa semoga virus Corona akan berakhir di Indonesia, dan vaksinnya agar segera ditemukan.

"Kita berdoa, berikhtiar dan bersatu hadapi Covid-19 bersama sama. Semoga vaksin atau obat untuk covid-19 ini segera ditemukan agar kehidupan yang kita damba-dambakan bisa kembali normal. Allahuma Amiien," ajak Ibas melalui virtual online dihadapan Satgas EBY.

Ibas juga mengucapkan kepada semua pihak karena kegiatan EBY Peduli dan Berbagi ini masih tetap berlanjut bahkan saat ini sudah masuk Gelombang kelima. 

"Terima Kasih juga kepada tim, para relawan dan mitra kerja saya di Komisi VI DPR RI yang menjawab aspirasi rakyat, dengan serangkaian bantuan sosial sembako ini. Insyaallah membantu dan bermanfaat untuk mereka yang berhak," tutup Anggota Komisi VI DPR RI ini. [nur]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT