5 Warga Kampung Laksamana Sabak Auh Positif Covid-19

Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:22:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkuni.com – Baru tujuh hari lalu satu orang warga Kampung Laksamana, Kecamatan Sabak Auh dinyatakan positif  virus corona, hari ini kembali dihebohkan oleh penambahan lima orang lagi  yang terjangkit positif Covit-19, Senin (3/8/2020).

Berdasarkan hasil pantauan awak media di lapangan, ada rumah warga di Kampung Laksamana yang didatangi tim gugus Covid-19 dengan pakaian lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) dengan sebuah mobil ambulance yang siap untuk membawa pasien.

Kepala Kampung Laksamana, Misbah membenarkan bahwa lima orang warganya yang tertular Virus Carona yang berinisial MH (70 tahun), KH (44 tahun), SG (36 tahun), SH (30 tahun) dan seorang balita yang baru berusia 21 hari.

"Ke lima orang warga yang positif corona tersebut, dijemput oleh petugas penanganan Covid-19 dari Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak, sekitar pukul 13.20 WIB dengan mengunakan ambulan dan berpakaian lengkap APD. Selanjutnya ke lima warga tersebut akan di karantina di RSUD tersebut," jelas Misbah.

Atas kejadian ini, Misbah selaku Penghulu Kampung Laksamana, menghingbau kepada warganya agar selalu mengukuti anjuran Pemerintah dengan cara menjaga jarak, memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, dan jauhi kerumunan di tengah keramaian, supaya kita bisa terhindar dari  penyebaran virus corona. [ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT