Polsek Kronjo Antisipasi C3 dan Sosialisasi AKB ke Desa

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:37:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Personel Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten diterjunkan ke desa-desa untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cisoka pada Minggu (2/8/2020).

Mulai dari Desa Pegedangan, Desa Cirumpak, Desa Pagedangan Ilir, Desa Kronjo, Desa Mekar Baru, hingga ke Desa Jenggot. 

Patroli antisipasi terjadinya tindak pidana seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau 3C ini berlangung hingga Senin (3/8/2020). 

"Kegiatan ini tentunya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum kami. Dengan patroli seperti ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga warga masyarakat merasa aman," kata Kapolsek Kronjo AKP Riyadi.

Kapolsek menuturkan, kegiatan patroli mobile ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat. 

"Seperti kita ketahui PSBB masih diberlakukan di Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, kami tidak henti-hentinya mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk persiapan fase adaptasi kebiasaan baru," kata AKP Riyadi. 

Masyarakat diimbau untuk tetap menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun. 

"Kami imbau warga masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak penting," ujar Kapolsek.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT