Polsek Balaraja Gencar Edukasi Fase Adaptasi Kebiasaan Baru

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:28:50 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencar melakukan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan terkait Covid-19. 

Bahkan, personel Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa-desa untuk mengimbau masyarakat agar disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. 

Salah satunya di Kantor Desa Bunar Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, sosialisasi dan edukasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya yang beraktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Sosialisasi ke desa-desa kami lakukan agar warga dapat terbiasa dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Terlebih lagi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang," kata Kapolsek, Senin (3/8/2020). 

Sosialisasi dan edukasi lanjut Kompol Teguh, rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Balaraja agar nantinya warga masyarakat siap dalam menjalani fase adaptasi kebiasaan baru.

"Kita berharap warga masyarakat peduli akan bahaya Covid-19 dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak penting," tandas Kapolsek.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT