Ketua DPRD Siak : Perbakin Perlu Dukungan Semua Lapisan

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:23:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com –  Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi ,SE, melakukan silaturahmi untuk menjalin hubungan bersama insan pers yang melaksanakan liputan di Kabupaten Siak, bertempat di di Rasa Q Cafe Siak, belum lama ini.

Menurut H Azmi, dirinya mengundang rekan-rekan media untuk mejalin silaturahmi demi menjaga hubungan baik legeslator dan media.

“Sebetulnya, kegiatan silaturahmi ini rutin kita lakukan, dan  inilah kesempatan kita melakukan pertemuan. Mudah-mudahan kita dapat berkumpul lagi setelah acara ini,” ungkap Azmi.

Ia juga mengatakan, pertemuan ini berbeda dengan pertemuan lainya, dan dalam silaturahmi kali ini. “Mungkin ini suatu ujian bagi kita semua untuk bersabar menghadapi musibah pendemi Covid-19, yang mana akibat pandemi ini, membuat kita kurang bersilaturahmi," tambahnya.

Ia mengharapkan, hubungan pers dengan dirinya jangan sampai luntur, apa lagi sejak dirinya diangkat sebagai Ketua Perbakin Kabupaten Siak sangat memerlukan bantuan pers untuk publikasi kegaiatan-kegiatan yang akan ditaja mendatang.

Dibawah naungan KONI Kabupaten Siak, Perbakin ini adalah salah satu cabang olah raga yang terdaftar di KONI, dan kepengurusanya juga sudah kita bentuk. Untuk itu, kita berupaya kerja keras demi mengembangkan dan untuk mencari bibit-bibit atlit penembak yang berasal dari Kabupaten Siak.

"Artinya kita betul-betul merekrut calon atlit penembak yang propesional sehinga menjadi atlit yang berbakat dan berprestasi," kata Azmi. [ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT