Waka I DPRD Siak Fairus Terima Mandat KPOTI Riau

Jumat, 31 Juli 2020 - 01:51:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Riau, Fidause Mnerima mandat dari Ketua Umum (Ketum) Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Provinsi Riau, Letkol Inf Aidil Amin, guna membentuk kepengurusan KPOTI Kabupaten Siak, Minggu ( 26/7/2020).

Mandat yang di terimahnya itu, langsung diserahkan oleh Ketua Umum KPOTI Provinsi Riau Aidil Amin, di Kediaman rumah dinas wakil ketua I DPRD Siak jalan Raja Kecik Kabupaten Siak.

Aidil Amin selaku Ketua Umum KPOTI mengharapkan, setelah terbentuk nya kepengurusan yang  ke Lima ( 5) kali nya ini di Kabupaten Siak , Saya mintak  agar teman - teman segera menyusun Tim dalam kepengurusa KPOTI Siak.

Selain itu, Aidil mengajak, untuk bersama - sama membesarkan organisasi KPOTI, kemudian mengembangkan, membangkitkan kembali budaya-budaya lokal dan kearifan lokal di daerah dengan niat lestarikan budaya dan bugar bangsa.

Fairus selaku penerima mandat mengatakan, akan segera membentuk pengurus bersama kawan kawan yang tergabung dalam KPOTI Kabupaten Siak, kemudian di  rekomendasi ke Propinsi, untuk  meminta pusat mengeluarkan Surat Keputusan ( SK). [Ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT