Dampak Covid-19, Polres Tapsel Bagikan Sembako ke Warga

Selasa, 28 Juli 2020 - 19:37:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Saat pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air dan dunia, tidak mengurangi niat Polres Tapanuli Selatan Sumatera Utara untuk ikut berkontribusi kepada warga yang terdampak, terutama masalah ekonomi.

Jajaran Polres Tapanuli Selatan diantara Polsek Sipirok, Polsek Batang Angkola, Polsek Batangtoru, memberikan bantuan berupa sembako/nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19, dan fakir miskin, Selasa (28/07/2020).

Ratusan paket sembako dan nasi kotak telah dibagikan door to door atau langsung mendatangi rumah-rumah warga sekaligus mengajak warga agar mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Secara terpisah Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan, ikut merasakan kesulitan untuk bertahan hidup di era pandemi Covid-19 saat ini.

"Moment seperti inilah pemerintah khususnya Polri harus hadir ditengah-tengah sebagai wujud nyata implementasi program promoter," sebut Kapolres Tapanuli Selatan.

Lebih lanjut AKBP Roman menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya dijajaran Polres Tapanuli Selatan agar dapat menyentuh seluruh masyarakat yang terdampak covid-19 dan fakir miskin yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel. [arman]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT