Ayu Ting Ting Rilis Single Terbaru: Cemburu Mantanmu

Senin, 27 Juli 2020 - 23:21:31 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pedangdut Ayu Ting Ting merilis single terbaru berjudul Cemburu Mantanmu. Hal itu ia umumkan bersamaan dengan bergabungnya Ayu di label Swara Bintang.

Ayu antusias karena labelnya kali ini khusus menaungi penyanyi dangdut dan Melayu.

"Saya sih seneng ya ada label ini dan di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara (SMN). Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang udah ada wadahnya ya Swara Bintang," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (27/7/2020).

Swara Bintang merupakan bagian dari MNC Group dan Star Media Nusantara. Hadirnya label tersebut sebagai pemisah antara musisi pop dan musisi dangdut.

"Seperti yang kita tahu Hitz Record merupakan bagian dari MNC Group bersama SMN, Hitz Record juga udah banyak melahirkan single hits ya," kata Lina Pricila selaku managing director Star Media Nusantara dan Swara Bintang di lokasi sama.

"Dari sana kita juga udah banyak melahirkan single dan album, semua tadinya ada di Hitz mulai dari Pop dan Dangdut. Saat kita mau fokus untuk dangdut, maka lahirlah Swara Bintang, jadi Hitz fokus di pop, Swara Bintang fokus di dangdut," ujarnya lagi.

Selain Ayu, Swara Bintang saat ini diisi oleh beberapa pedangdut lainnya. Mereka antara lain Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT