5 Inspirasi Rambut Pendek dari Aktris Korea 

Senin, 27 Juli 2020 - 22:46:36 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gaya rambut pendek tengah menjadi tren saat ini. Bahkan, deretan aktris Korea Selatan dan idola K-Pop juga ikutan tren ini. Siapa saja?

Mulai dari rapper BLACKPINK, Lisa, hingga Kim Da Mi yang populer lewat drama Itaewon Class. Berikut adalah inspirasi bagimu yang ingin potong rambut menjadi lebih pendek, seperti dilansir dari Clozette.

1. Lob bertekstur cantik milik Lisa BLACKPINK

Jika kamu merasa potongan pixie atau bob terlalu pendek, cobalah memilih lob terlebih dahulu. Ini membuatmu merasakan nyamannya memiliki rambut yang lebih pendek tetapi masih cukup panjang sehingga kamu masih bisa mengikatnya. Ikuti model rambut Lisa BLACKPINK ini, lob bertekstur dengan volume yang cantik.

2. Lee Joo Young dengan pixie berlapis asimetris keren

Potongan rambut Lee Joo Young mungkin yang sedang kamu cari saat ini. Tidak ada yang bisa menyangkal betapa kerennya dia dalam drama Itaewon Class. Ini pasti karena gaya rambut pixie-nya yang berlapis, yang asimetris dari tepi yang patut ditiru.

3. Bob pixie segar Hwang Jung Eum

Ini adalah gaya rambut pendek serbaguna yang sempurna bagi mereka yang menginginkan penampilan yang segar dan awet muda. Seperti Hwang Jung Eum, potongan rambut ini menyoroti mata dan bibir. Bintang drama She Was Pretty tersebut terluhat segar dengan potongan rambut ini dan menghiasinya dengan riasan shimmer yang halus untuk menonjolkan fitur-fiturnya yang indah.

4. Lob bergelombang Park Soo Jin dengan poni samping

Ingin sesuatu yang lebih manis? Coba potongan lob ala Park Soo Jin dengan poni samping rendah ini. Pemain drama My Girlfriend Is A Gumiho ini terlihat lebih anggun dan chic dengan potongan rambut tersebut.

5. Bob licin gantung Ryujin ITZY

Tidak ada keraguan bahwa bob licin gantung terlihat keren pada anggota idol grup ITZY ini. Perhatikan bagaimana kilauan cahaya abu bekerja dengan baik dengan gaya ini. Gaya rambut ini benar-benar terlihat trendi dalam pakaian apapun. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT