Said Arif - Sujarwo Resmi di Dukung Partai Gerindra

Ahad, 26 Juli 2020 - 21:37:28 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.Com - Said Arif Fadilah yang berpasangan dengan Sujarwo, sudah tidak bisa di ragukan lagi, karna selain Partai Golkar, Partai besar Gerindra juga telah menentukan pilihan untuk memberi dukungan penuh dan siap menangkan pasangan tersebut di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Nurzahedi selaku Ketua DPD Gerindra menyerahkan langsung mandat tersebut. Saat ini empat kursi Gerindra siap mengawal kemenangan Said Arif dan Sujarwo di Pilkada Siak pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Terimah Kasih yang tidak terhingga kepada Partai Gerindra yang telah siap menghusung Kami. Karena bagaimanapun, Gerindra adalah partai besar," ucap Arif yang mengaku bangga telah didukung penuh oleh Partai tersebut. 

Selain itu,  yang menjadi keinginan dan harapan Partai Gerindra, menurutnya juga menjadi keinginan dirinya dan bersama Sujarwo.

Sementara Sujarwo juga yakin, beberapa partai masih ada yang akan ikut mendukungnya, apa lagi setelah melihat partai Gerindra bergabung dengannya, Ia cukup yakin kemenangan difihaknya.

Hal senada di katakan juga oleh Nurzahedi pihaknya cukup senang dengan Said Arif dan Sujarwo karena keduanya bakal memenangkan Pilkada Siak.

Sementara itu, Ketua Gerindra Kabupaten Siak Sutarno yang hadir dalam deklarasi itu, mengatakan keduanya orang pasangan tersebut layak dan pas untuk memimpin Kabupaten Siak kedepannya. [ibrahim]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT