Bawaslu Kaur Gelar Bimtek Pengawas Desa/Kelurahan

Kamis, 23 Juli 2020 - 21:40:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaur beri Bimbingan Teknis(Bimtek) untuk Pengaws Ad Hoc tingkat Desa/Kelurahan, kegiatan ini dilaksanakan Kamis 23 Juli 2020 di Aula K-Hotel Bintuhan.

Kegiatan Bimtek untuk Pengawas Ad Hoc tingkat Desa/Kelurahan ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 09 Desember 2020.

"Bimbingan Teknis untuk Pengawas Ad Hoc ini, agar didalam melakukan Pengawasan Puilkada ini dapat berjalan dengan baik," jelas Tony Kuswoyo Ketua Bawaslu Kaur.

Lanjut Tony, hal yang terpenting adalah Pengawas Ad Hoc Desa/Kelurahan ini dapat memahami tugas pokok dan fungsi Pengawasan Pemilu, seperti pendampingan pencoklitan Data Pemilih yang dilakukan oleh mitra kerja Petugas Pendataan Daftar Pemilih (PPDP) yang saat ini sedang bekerja.

Hal senada disampaikan oleh Kasek Bawaslu Kaur Siswanto, Bimtek ini merupakan rangkaian kegiatan tahapan yang harus dilakukan oleh Pengawas Ad Hoc Desa/Kelurahan, agar Pengawasan dapat dilakukan dengan baik.

Ditambahkan Siswanto, Peserta kegiatan Bimtek ini dari 5 Kecamatan, Muara Sahung, Kinal, Pagulir, Pagulu dan Lungkang Kule dengan peserta lebih kurang 50 orang yang dilaksanakan selama dua hari, Kamis-Jumat 24 Juli 2020. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT