Anak 12 Tahun Diduga Akan Diculik Orang Tak Dikenal

Rabu, 22 Juli 2020 - 13:52:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang anak berinisial F (12) warga  Kampung Parit 1/2 Kecamtan Sungai Apit, Kabupaten Siak Riau. diduga hampir jadi korban penculikan, pada Selasa (21/07/20) malam tadi.

Kejadian tersebut berawal saat korban F bersama adiknya yang pulang sholat magrib di mushola Nurul Yakin Dusun Satu, tepatnya disimpang 4 Parit 1/2. Tiba-tiba dihampiri oleh orang tidak dikenal (OTK) yang menggunakan masker dan helm mengendrai sepeda motor besar, lalu memukul pundak F hingga tersungkur kejalan, kemudian pelaku memborgol korban.

"Saat itu F mencoba melakukan perlawanan dan meminta tolong sehingga warga berdatangan dan si pelaku kabur sehingga korban diselamatkan warga setempat," jelas salah satu warga yang berada ditempat kejadian.

Atas kejadian itu Orangtua korban F membawa anaknya ke Polsek Sungai Apit untuk membuat laporan dan meminta bantuan membuka borgol yang masih menempel di tangan sebelah kiri korban.

Tidak sampai disitu orang tua korban F juga membawanya ke Pukesmas Sungai Apit untuk divisum.

Kapolsek Sungai Apit melalui Kanit Reskrim Polsek Sungai Apit Ipda Critian Hadinata Sirait, SE, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Belum bisa disimpulkan kerena kalau penculikan pelaku sendiri setelah korban dipukul dan diborgol pelaku lansung kabur dan sempat mengatakan kepada korban, 'mampus kau'," terang Kanit Reskrim Ipda Critian Hadinata Sirait, SE.

"Pelaku larinya kearah Rintis Kelurahan Sungai Apit, bukan kearah teluk mesjid, maka dari situ kami belum bisa memberikan kesimpulan tentang kasus ini," pungkas Sirait. [ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT