Pilkada di Labuhan Batu : Edy Perkenalkan Calon Wakilnya

Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:21:46 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Acara sederhana dan kekeluargaan di perayaan ulang tahun ke-53 ini dilakukan Edy Panjaitan di kediamannya di Aek Nabara, Sabtu (18/7/2020). 

Dalam kesempatan itu, Edy turut memperkenalkan pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (ERA) pada Pilkada Serentak 2020, Desember mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat saya, mantan pejabat, calon Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa, yang juga Pemuda Batak Bersatu, dan tamu-tamu lainnya,” sebut Edy Panjaitan.

Edy menyebutkan pasangan ERA sedang berjuang agar bisa menjadi calon pemimpin di Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara. 

Edy berharap Allah yang Maha Esa memudahkan keinginan pasangan tersebut untuk lebih memajukan kabupaten yang ingin dipimpinnya itu.

Tak lupa, Edy juga berterima kasih dan mengaku tak menyangka kedatangan para sahabat di hari ulang tahunnya. Pria harmonis ini juga mengaku prihatin di tengah suasana pandemi Covid-19, semua sektor dan lini kehidupan ekonomi masyarakat terpuruk.

“Syukur tak terhingga kepada Allah Yang Maha Esa karena masih diberikan umur dan kesehatan, masih banyak sahabat yang datang padahal tidak ada undangan resmi,” ucap M Nababan (istrinya).

“Saya berulang tahun di tengah pandemi dan tetap bersyukur karena banyak menghabiskan waktu di rumah dengan istri dan anak-anak. Semoga pandemi ini segera berakhir dengan harapan ekonomi pulih dan kehidupan normal kembali seperti semula,” harapannya Edy Panjaitan.

Sementara H.dr.Erik juga mengatakan, "This is a day of celebration not only because of your special day. It is also the day we give thanks for having you in our lives. You are a blessing."

Begitu juga dengan Ketua Pemuda Batak Bersatu Frengky Sianturi mengatakan, semoga menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.

Dalam kesempatan ini Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Ibu Hj.Ellya Rosa mengatakan, dalam pertemuan ini tidak mungkin kita sama, kita selalu beda. Tetapi karena kedewasaan, saling pengertian menjadikan kita bisa saling mengerti dan memahami. Terima kasih engkau sahabat yang begitu baik buatku. [albert]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT