185 Warga Sumberharta Terima Sembako Tahap III

Kamis, 16 Juli 2020 - 23:16:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Musirawas Sumatera Selatan secara bertahap terus menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat Desa dan Kelurahan terdampak pandemi Virus Corona Diseases (Covid -19).

Disampaikan M.Ariful Amin, Lurah Sumberharta Kecamatan Sumberharta, Kamis (16/7/2020), jumlah penerima bantuan sembako dari Pemerintah Daerah Musirawas sebanyak 185 KK terbagi di 13 RT.

"Untuk Kelurahan Sumberharta dari data yang sudah kita verifikasi penerima bantuan sebanyak 185 KK terbagi di 13 RT"

Lanjut Lurah, jenis bantuan sembako tahap 3 berupa Bberas 10 Kg, gula 1 kg, minyak 1 Kg, kecap manis 1 bungkus besar. Untuk penerima tahap 3 data masyarakat penerima berbeda dari data penerima sebelumya yaitu bantuan tahap 1 dan 2

"Bantuan yang disalurkan hari ini berupa beras, gula, minyak dan kecap data penerima berbeda dengan data penerima pada tahap sebelumya agar pembagiannya merata serta masyarakat terdampak terbantu semua kerena, untuk diketahui di Kelurahan Sumberharta jumlah KK seluruhnya sebanyak 1.169 KK," terang Lurah.

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat karena selama ini terganggu aktifitasnya dalam mencari nafkah disebabkan Virus Corona," tambahnya.

Fuji Haryani (36) salah seorang masyarakat penerima bantuan mengaku senang dan berterimakasih kepada semua pihak hingga akhirnya bantuan dapat tersalurkan dengan baik.

"Kami masyarakat ucapkan terima kasih kepada semuanya,Kepada Pak.bupati,Pak.Camat,pak Lurah,pak RT  sehingga kami bisa dapat bantuan ini,Insaallah bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya," ungkap Fuji. [Hasbullah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT