Tabrakan Beruntun 3 Meninggal 1 Orang Kritis

Sabtu, 02 Oktober 2010 - 18:26:41 WIB
Share Tweet Instagram

PELALAWAN  - Tabrakan beruntun antara mobil tangki Pertamina dengan mobil Terios warna gold terjadi Sabtu (2/10) 18.30 WIB, di desa Sikijang, Pelalawan, Riau. Akibatnya3 orang meninggal dan seorang kernek sekarat.

Empat Korban lainya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mobil tangki Pertamina milik PT Awal Bros ini sedang mendaki sebuah tanjakan tajam, lantas sebuah mobil terios dari arah Jambi melaju dengan kecepatan tinggi tanpa kendali langsung menabrak mobil tangki.

Saksi mata pada metroterkini.com ditempat kejadian menyebutkan, mobil tangki spontan atrek ke belakang setelah di tabrak Terios, lantas menyenggol sebuah mobil Avanza yang ada di belakangnya. Keterangan saksi Nofri (35) mengatakan, setelah ditabrak mobil Terios, mobil tangki dan Avanza sama - sama terbalik ke dalam jurang yang berada di sebelah jalan.

 "Setelah ditabrak Terios, kedua mobil yang sedang mendaki terguling kejurang," ujar Nofri.Sabtu(2/10).

Di tambahkan Nof, mobil Terios berasal dari Jambi, Mobil ini tanpa penumpang dan sopir Terios ini meninggal di tempat, juga plat nomor dari mobil tersebut hancur sehingga sehingga Nomor Polisinya tidak Bisa di kenali.

Sedangkan korban lainya, Adalah sopir mobil tangki dan seorang kerneknya korban yang mengalami luka-luka lainya adalah penumpang mobil Avanza yang berada di belakang mobil tangki. Sampai berita ini diturunkan belum ada satu pihak kepolisianpun yang bisa memberikan keterangan, mengenai nama - nama Korban. **/Bas


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT