Bawaslu Kaur Bagikan APD ke Panwascam dan PKD

Rabu, 15 Juli 2020 - 13:37:58 WIB
Share Tweet Google +

Kasek Bawaslu Kaur Siswanto memberikan pengarahan kepada jajaran Panwascam

Metroterkini.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaur Bengkulu distribusikan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk Pangawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) yang akan dipergunakan untuk Pengawasan Coklit Pilkada 09 Desember 2020.

Coklit ini akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur pada tanggal 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020.

Ketua Bawaslu Kaur, Tony Kuswoyo, Selasa 14 Juli 2020 menyampaikan bahwa APD sudah distribusikan ke jajaran Panwascam dan PDK. Hal ini untuk melindungi petugas dilapangan dari wabah Covid-19, ini sudah sesuai dengan standar portokol kesehatan.

Hal senada disampaikan Kasek Bawaslu Kaur Siswanto, saat memberikan pengarahan di Sekteriat Bawaslu Kaur saat pendistribusian, APD ini komplit untuk petugas kita dilapangan seperti masker, sarung tangan, face shield, hand sanitizer, suplemen untuk daya tahan tubuh, alat cuci tangan disetiap Sekreteriat Panwascam.

"APD ini didustribusikan untuk mendukung tahapan pencoklitan yang akan dilakukan oleh KPU Kaur dan jajaranya," tegas Kasek Bawaslu Kaur Siswanto. [Ferry/Adv]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT