Polisi Amankan Penyaluran BLT & Sosialisasi Ini

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:48:44 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan di lokasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Pembagian BLT tahap III dari Kementerian Sosial tersebut berlangsung di Kantor Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/7/2020).

"Kami ingin memastikan kegiatan pembagian BLT tahap tiga ini berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro usai menghadiri kegiatan tersebut.

Aapun penerima BLT tahap III ini sebanyak 356 Kepala Keluarga dengan masing-masing sebesar Rp 600 ribu.

Kompol Teguh mengatakan, selain untuk pengamanan, pihaknya juga sekaligus memastikan masyarakat yang menerima BLT telah mematuhi protokol kesehatan.

"Disini kita juga memastikan dan terus mengedukasi masyatakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19," ujar Kapolsek.

Hal ini lanjut Kapolsek, berrujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan Protokol Kesehatan terkait COVID-19 guna menghadapi tatatan kehidupan kenormalan normal atau era new normal.

"Guna memghadapi era new normal, masyarakat harus terbiasa dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer," tutur Kompol Teguh.  [sjah[


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT