Polsek Rajeg Gencar Patroli Protokol Kesehatan

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:44:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo Elfianto beserta  jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan terkait COVID-19 di Pasar Kukun Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/7/2020).

Dalam kegiatan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan ini, Kapolsek bersama Danramil Rajeg Kapten Inf. Halim Siregar.

Iptu Ferdo mengatakan, pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat yang ada di Pasar Kukun telah mematuhi protokol keaehatan.

"Saya bersama Danrami Rajeg melakukan pengecekam ke lokasi ini untuk melihat apakah masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar telah mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Menurut Kapolsek, sejauh ini sebagian besar masyarakat yang ada di Pasar Kukun telah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan juga menjaga jarak aman atau menerapkan physical distancing.

Kendati demikian, Kapolsek bersama dengan Danramil Rajeg tetap menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan COVID-19.

"Kami tetap mengimbau agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, cek suhu sebelum memasuki area pasar dan rutin mencuci tangan dengan air mengalir beserta sabun atau hand sanitizer," tutur Iptu Ferdo. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT