Alasan Sat Shabara Polresta Tangerang Patroli Disni

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:35:26 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Personel Satuan Shabara Polresta Tangerang Polda Banten melalukan patroli sepeda di Alun-alun Pusat Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (13/7/2020).

Kasat Shabara Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Bactiar Siregar menuturkan, kegiatan patroli sepeda tersebut bertujuan untuk pengamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Anggota kami rutin melaksanakan patroli sepeda di kawasan Pemda Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif," kata Kompol Bactiar.

Kompol Bactiar menjelaskan, dalam kegiatan patroli sepeda ini juga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Alun-alun Pemda Kabupaten Tangerang.

"Anggota kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ada di sana agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama beraktivitas di lokasi tersebut," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, personel Sat Shabara juga mengajak masyarakat agar menerapkan pola hidup sehata sesuai dengan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Kami juga mengimbau masyarakat agar disiplin dan membiasakan diri dalam mematuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman atau menerapkan physical distancing dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer," tutur Kompol Bactiar.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT