PSBI Pusat Bagikan Paket Sembako ke Anggota di Asahan

Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:50:51 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dalam menghadapi Covid-19 yang masih mewabah, Ketua Umum Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Pusat, sekaligus anggota DPR RI Dr Effendi Muara Sakti Simbolon turut peduli dengan kondisi yang dihadapi seluruh anggotanya.

Atas dasar tersebut, ditambah dengan moment peringatan PSBI ke 13, PSBI Pusat mendistribusikan paket sembako dengan menggunakan pengangkutan truk dari Jakarta hingga ke pengurus di daerah masing-masing untuk dibagikan kepada seluruh anggota yang terdampak Covid-19.

Terkait bantuan yang diberikan PSBI Pusat tersebut, salah seorang warga Kabupaten Asahan, yang juga merupakan anggota PSBI wilayah Kisaran, mengapresiasi langkah yang di ambil oleh PSBI Pusat dalam memperhatikan seluruh anggota PSBI se-Nusantara.

"Ini bentuk kepedulian PSBI. Kami bangga jadi bagian keluarga besar Simbolon," ucap Wanty, saat berbincang dengan media ini, Sabtu (11/7/2020).

Ibu yang tinggal bersama suami dan tiga orang anaknya di Rusunawa Kabupaten Asahan ini mengatakan, seluruh anggota PSBI di wilayah Indonesia pasti sangat membutuhkan bantuan dari segi apa pun. Apa lagi saat ini, perekonomian menjadi terganggu akibat virus corona yang tak kunjung usai. 

Menurut dia, bantuan paket sembako dari PSBI Pusat yang baru ia terima dari pengurus PSBI wilayah Kisaran ini, cukup membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup bersama keluarga kecilnya.

Kemudian, ia juga berharap, agar wabah global ini segera berakhir dan masyarakat, khususnya anggota PSBI dapat melakukan aktivitasnya seperti sedia kala.

"Kami mengucapkan terima kasih buat Ketua Umum PSBI Pusat. Semoga keluarga besar Simbolon sehat selalu dan virus corona segera berlalu," ujarnya. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT