Tak Tahan Menjanda, Jenita Janet Kebelet Mau Nikah

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:01:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hari ini Kamis (9/7/2020) Jenita Janet beserta pengacaranya menyambangi Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat. Kedatangannya untuk mengambil akta cerai.

Dalam kesempatan itu, Jenita Janet merasa bahagia. Akhirnya, ia menyandang status janda. Di sisi lain, dia ingin segera menikah lagi.

Saat ini, Jenita Janet mengakui sedang dekat dengan seorang pengusaha. Hubungan asmara yang mulai terjalin terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.

"Ya alhamdulillah ya, berarti aku udah bebas deket dengan siapa pun. Kalau aku tiba-tiba nikah, aku gimana shock nggak apa-apa (pengacara)," kata Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/7/2020).

Jenita Janet mengaku keinginan untuk menikah lagi karena ingin punya buah hati.

"Doain ya pak, aku kan pengin cepat-cepat punya anak," lanjutnya.

Ditanya awak media soal rencana menikah tahun ini, Jenita Janet hanya minta agar didoakan saja. Saat ini, ia berusaha menjalani hubungan yang serius dengan kekasih yang dikabarkan seorang pengusaha tersebut.

"Doain ya temen-temen, harapan aku di tahun ini bisa punya anak tapi nggak akan punya anak kalau aku nggak nikah dulu ya kan. Jadi aku menjalani hubungan yang serius dengan seseorang ini, dia banyak ngasih maanfaat yang bagus dalam hidup aku," bebernya.

"Siapa pun dia yang penting bisa bawa aku ke arah yang lebih baik bertanggung jawab istilahnya bisa setia ajah di jaman sekarang ya. Udah cukup mudah mudahan aki istighoroh lagi aku pengen inilah. Intinya dia punya itikad bagus ya," pungkasnya.

Pedangdut Jenita Janet mengugat cerai Alief pada 4 Desember 2019. Sebelumnya di tahun 2014, hubungan keduanya sempat diisukan cerai.

Pelantun Direject itu mengaku gara-gara urusan perceraian yang menguras waktu dan tenaganya, perasaannya pun campur aduk. Hatinya menjadi tak karuan. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT