Geruduk Musda Golkar, Ojol Ngaku Kawal Pak Wakil

Rabu, 08 Juli 2020 - 20:38:42 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ratusan ojek online yang tergabung dalam 1Go Graber Indonesia mengeruduk Musda VI Golkar Kota Tangerang yang digelar di Hotel Alium, Tangerang, Rabu (8/7/2020). 
 
Kedatangan para ojol itu kabarnya ingin mengamankan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam ajang pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.
 
Ketua Go Graber Indonesia, Ferry Budhi mengatakan, semula ia berencana hanya datang dengan pembina Go Graber Indonesia. Namun, saat sampai di lokasi ternyata ratusan anggotanya juga sudah bersiaga.
 
“Kedatangan kami untuk mengantisipasi khawatir terjadi benturan. Karena kan kalau pemilihan begini ada kubu ini dan kubu itu (red),” kata pria yang sering disapa Maung saat dikonfirmasi di Hotel Alium Tangerang.
 
Kata Maung, Sachrudin merupakan salah satu sosok yang mengayomi ojol dan bagai guru baginya. Sachrudin juga selalu membuka pintu orang yang kesusahan dan mengeluh padanya. 
 
“Pada Maret 2017 lalu sempat ada konflik antara Ojol dan sopir angkot, waktu itu pak Sachrudin hadir untuk menetralisir dan memperbaiki situasi kondisi,” jelasnya.
 
Maung berharap proses Musda VI Golkar Kota Tangerang berjalan lancar dan Sachrudin dalam keadaan baik hingga Musda berakhir. Dalam kesempatan tersebut puluhan personel Polresta Tangerang Kota turut mengamankan kondisi sekitar.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT