Sisa Jabatan Tinggal 22 Bulan, Wabup Kampar Tak Kunjung Ada

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:54:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kekosongan jabatan Wakil Bupati Kampar semenjak ditinggal almarhum Bupati Kampar, H Aziz Zainal yang sebelumnya dijabat H Catur Sugeng Susanto, SH sampai saat ini masih korong. Hal ini tentunya menjadi tanda tanya besar di tengah masyarakat kabupaten Kampar Riau.

Terkait kekosongan jabatan Wakil Bupati Kampar selama ini, sudah sering dijawab pihak dewan. Kali ini Ketua DPRD Kampar, M. Faisal, Selasa 7 Juli 2020, kepada media di ruang Paripurna DPRD Kampar, menyampaikan bahwa dewan telah bekerja dan mempersiapkan panitia pemilihan wakil bupati.  

Menurutnya, dewan telah membentuk Panitia Pemilihan untuk mempersiapkannya (Calon Wakil), namun hal tersebut harapnya agar masing - masing partai pengusung dapat sesegera mungkin merekomendasikan calon dari partainya.

Pihaknya berharap, setelah terbentuknya panitia prosesnya agar dapat terlaksana dengan baik. Sebab masa jabatan tinggal 22 bulan lagi. "Artinya ini waktunya sudah mepet, jadi himbauannya kepada partai pengusung,agar dapat terealisasi dengan segera mungkin," tutupnya. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT