Bupati Paluta Hadiri Kunker DPRD Sumut di Pandang Sidimpuan

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:40:31 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP., M.Si., bersama Kepala Daerah se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 7, di Kantor Walikota Padang Sidimpuan, Selasa (07/07/2020).?

Bupati Padang Lawas Utara menghadiri kunjungan kerja anggota DPRD Sumatera Utara dari Dapil Sumut 7 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa yang didampingi oleh Abdul Rahim Siregar, Tondi Roni Tua, Ahmad Fauzan, Fahrizal Effendi Nasution, Rahmat Rayyan Nasution, Parsaulian, Syahrul Effendi Siregar, dan Syamsul Qamar.?
?
Dalam agenda kunjungan kerja anggota DPRD Sumatera Utara untuk ekspose tentang pembangunan dan usulan rencana kegiatan serta program kerja untuk Tahun Anggaran 2021. 

Selain itu, DPRD Sumatera Utara bersama OPD Pemprov Sumut juga nantinya akan turun ke Kabupaten Padang Lawas Utara untuk melakukan peninjauan lapangan yang mempunyai program pembangunan melalui APBD Sumut Tahun Anggaran 2019.? [arman]
?

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT