KPU Kaur Gelar Rakor dan Sosialisasi Coklit Tahapan Berjalan

Ahad, 05 Juli 2020 - 19:55:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Kaur melakukaan Rapat Koordinasi dengan (Panitia Pemilihan Kecamatan) PPK tentang Pemutakhiran Data Pemilih untuk menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Tahun 2020.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Media Center KPU Kaur pada Jum'at 03 Juli 2020, serta Pemutakhiran Data Pemilih, Tahap Pencocokan dan Penelitian atau Coklit yang dilaksanakan pada Sabtu 04 Juli 2020 di ruang Media Center KPU Kaur.

Komisioner KPU Kaur Devisi SDM Yuhardi, MH

"Kegiatan ini dilaksanakan agar kesiapan PPK serta PPS dalam menghadapi tahapan Pilkada dan Pelaksanaan berjalan dengan baik,"ujar Komisioner KPU kaur Devisi Data Sirus Legiati, S.Pd.

"Kami menghimau sekali lagi kepada seluruh PPK agar mempersiapkan PPS untuk pelaksanaan Coklit Data Pemilih, Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih atau Pencocokan dan Penelitian (Coklit) ini akan dilaksanakan tanggal 15 Juli - 13 Agustus 2020 oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)," ujar Sirus Legiati.

Komisioner KPU Kaur Bidang Data Sirus Legiati, S.Pd

Hal senada disampaikan Komisioner Devisi SDM Yuhardi, MH.,"seluruh tahapan kita persiapkan dengan matang agar pada pelaksanaanya berjalan dengan baik, kesiapan PPK dan PPS harus matang termasuk di bidang data ini,"terang Yuhardi.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini telah kita laksanakan dengan PPK, agar setiap tahap berjalan dengan baik, Sinkronisasi tahapan harus berjalan, inilah tugas bersama agar Pelaksaanaan 09 Desember 2020 berjalan dengan sukses."tegas Yuhardi Komisioner KPU Kaur Devisi SDM Sabtu 04 Juli 2020. [Ferry/Adv]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT