Desa Pahlawan Ratu Salurkan BLT DD Covid-19

Ahad, 05 Juli 2020 - 19:41:31 WIB
Share Tweet Google +

Pjs Pahlawan Ratu Sepriawan, SE. serahkan BLT DD kepada masyarakat

Metroterkini.com - Pemerintah Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Covid-19.

Pjs Desa Pahlawan Ratu Seperiawan, SE, Minggu (05/7/2020) dikediamanya menyampaikan bahwa BLT DD telah disalurkan untuk 15 orang penerima.

"Tahapan penyaluran sudah kita laksanakan, mulai dari pendataan, fervikasi dan validasi data telah kita lakukan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk relawan Covid-19 Desa Pahlawan Ratu yang telah disepakati di tingkat Musdes Desa Pahlawan Ratu," kata Pjs Desa Pahlawan Ratu Seperiawan.

Masih menurut Yawan, secar regulasi sesuai ketentuan dari Permendes Nomor 6 tahun 2020, tentang perubahan Permendes Nomor 11 tahun 2020 yang mengatur tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2020, yang telah dipertegas dalam Perpu Nomor 1 tahun 2020 yang mempertegas penggunaan dan penyaluran BLT DD ini dalam mengatasi dampak Covid-19.

Kegiatan penyaluran BLT ini, dihadiri oleh Pihak Kecamatan Kaur Selatan, Bahbinkantibmas, BPD, prangkat desa beserta masyarakat penerima bantuan BLT DD. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT