Polisi Bagikan Paket Sembako & Cek Kesiapan Kampung Tangguh

Ahad, 05 Juli 2020 - 15:55:48 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melakukan kunjungan ke Perumahan Graha Indira Citra Raya, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/7/2020).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna dan Ketua Bhayangkari Ranting Panongan serta diikuti para kanit serta anggota.

AKP Nana menuturkan, kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Graha Indira Citra Raya untuk dijadikan sebagai Kampung Tangguh.

"Kami ingin memastikan kesiapan warga di perumahan ini dalam menghadapi era new normal dengan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan COVID-19," ujarnya.

Menurut Kapolsek, Perumahan Graha Indira Raya
dipersiapkan untuk dijadikan Kampung Tangguh di Kecamatan Panongan.

"Nantinya, perumahan ini menjadi kampung tangguh dimana warganya akan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan bergotong royong menciptakan kamtibmas yang kondusif," kata AKP Nana.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Panongan juga memberikan sembako kepada warga sekitar dan melaksanakan bersih - bersih atau kurve di lokasi. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT