Pemuda Batak Bersatu Labuhan Batu Bentuk Kepengurusan

Ahad, 05 Juli 2020 - 00:18:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kepengurusan Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang Labuhan Batu saat ini tengah dibentuk dalam rapat yang digelar, Jum'at. 

Terbentuklah kepengurusan Pemuda Batak Bersatu DPC Kab. Labuhan Batu dengan ketua terpilih Frengky Sianturi, Sekretaris Albert Hutagaol, Penasehat Ridwan Sianturi, Bendahara E Sitorus dan beberapa anggota pengurus lainnya.

Dengan terbentuknya Kepengurusan DPC Kab. Labuhanbatu diharapkan mampu memberikan konstribusi positif terhadap anak muda di kabupaten Labuhan Batu ke depanya.

Selain itu, dengan terbentuknya Kepengurusan DPC Kab. Labuhanbatu diharapkan mampu menggali kembali potensi-potensi dan budaya adat Batak dengan memberikan pelatihan-pelatihan seperti pengenalan kembali sejarah Suku Batak dan lain-lain.

“Kita sangat mengharapkan kawan-kawan Pengurus yang baru terbentuk aktif dalam mencari dan berbagi wawasan mengenai Budaya Suku Batak yang nantinya bisa dibagikan ke generasi muda baik yang ada di Kabupaten Labuhan Batu maupun di luar dari Labuhan Batu,” ujarnya Ridwan Sianturi.

Sementara E.Sitorus menambahkan, saat ini Labuhan Batu merupakan salah satu kota beraneka suku, pemerintahan Labuhan Batu dalam pembangunannya, untuk itu Pemuda Batak Bersatu DPC Kab. Labuhan bBatu juga diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintahan setempat dalam mewujudkan kota cinta damai. [albert]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT