Program TMMD 108 Hadir di Wilayah Kodim Bengkalis

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:16:37 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pelaksanaan TMMD ke-108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis hari ini sudah memasuki hari ke-5 dengan pembangunan jalan sasaran 4 di gang Kadiran Desa Temiang Kec. Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Sabtu (04/07/2020).

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) bersama masyarakat Desa Temiang melakukan Gotong Royong bersama-sama untuk melakukan pembangunan Jalan.
 
"TMMD bukan semata-mata membangun sarana fisik bagi masyarakat Desa, tetapi dalam TMMD juga membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat, serta membantu pemerintah mewujudkan pembangunan di wilayah, pembuatan jalan gang Kadiran Desa Temiang dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," jelas salah satu Anggota Satgas. 

Kegiatan Seminisasi sasaran 4 di gang Kadiran tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf.Tarman Sugianto,S.Sos.dengan 3 orang Anggota satgas TMMD dan 19 orang Masyarakat Desa Temiang.

Sasaran fisik yang dibangun Di Desa Temiang  Berukuran Panjang 117 meter,Lebar 3 Meter, dan Tebal 0,15 Meter, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong untuk melanjutkan pengecoran di ruas jalan penghubung. 

Salah satu warga bernama Ahmad mengatakan dengan adanya kegiatan TMMD ini antusias masyarakat dalam melaksanakan gotong royong agar tidak ada lagi kesulitan dalam mengunakan alat transportasi di jalan, apalagi ketika musim hujan tiba. 

Danramil juga berharap dengan Adanya TMMD ini  mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin Solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat. [rls]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT