Menuju New Normal, Kadis Pariwisata Paluta Cek Tempat Wisata

Sabtu, 04 Juli 2020 - 01:41:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara Eva Sartika Siregar, SH., M.Kn., beserta jajarannya melakukan pengecekan beberapa tempat wisata di Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka persiapan new normal, Jum'at (3/7/2020).

?Menjelang penerapan new normal, sejumlah tempat wisata di Kabupaten Padang Lawas Utara sudah mempersiapkan diri dalam menyambut pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, antara lain pembatasan jumlah pengunjung, menjaga jarak pengunjung, penyemprotan disinfektan rutin, tersedianya tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh, serta memberlakukan wajib menggunakan masker di tempat wisata.?

Dengan dibukanya kembali beberapa tempat wisata di Kabupaten Padang Lawas Utara, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Padang Lawas Utara yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.?

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara Eva Sartika Siregar, SH., M.Kn., juga menyerahkan Sertifikat, Keputusan Bupati tentang Standar Operasional Prosedur Kebijakan New Normal dalam Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Surat Edaran dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara kepada Kepala Cabang RCM Waterboom Padang Lawas Utara Hoiruddin Siregar.? [arman]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT