Baznas Labuhan Batu Perbaiki Rumah Kurang Layak Huni 

Sabtu, 04 Juli 2020 - 01:19:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kali ini warga Dusun Batu Porkas, Desa Parimbunan, Kecamatan Sei Kanan Labuhan Batu Sumut mendapatkan kesempatan rumahnya diperbaiki melalui program bedah rumah Program Baznas, beberapa waktu lalu.

Warga yang mendapat bantuan Baznas Labuhan Batu adalah Dame Harahap dan Ibu Romlah Dalimunthe. Mereka mengaku sangat bahagia sekali ketika rumahnya menjadi perhatian Baznas untuk diperbaiki. Bayangkan dengan kondisi yang kurang memungkinkan untuk ditempati ini, keluarga Dame Harahap selalu bersabar dan mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT.

Ketua Baznas Labuhan Batu Selatan H. Khaldunsyah saat serah terima kunci rumah kepada keluarga Dame beserta istri yang mendampingi menyampaikan, apa yang telah dilakukan Baznas adalah bagian dari program Pemerintah dalam membantu masyarakat.

"Warga yang mendapat program ini adalah yang tempat tinggalnya benar-benar memprihatinkan sudah wajib sekali di bantu," ungkapnya.

Ketua Baznas Labuhan Batu Selatan juga menambahkan, tentunya dalam program Bedah Rumah ini kita betul-betul teliti dalam melakukan pendataan rumah yang akan dibedah seperti halnya rumah tidak boleh sewa dan benar-benar milik sendiri lengkap dengan surat menyuratnya.

Dame Harahap yang mendapatkan kesempatan perbaikan rumahnya dari Baznas Labuhan Batu Selatan mengucapakan terimah kasih dan rasa syukurnya kepada allah atas bantuan yang ia terima. [Albert]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT