Batal Nikah, Cita Citata Putus dari Kekasih Bule

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:56:32 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kabar mengejutkan datang dari Cita Citata. Secara mengejutkan, Cita Citata mengatakan bahwa ia tidak lagi menjalin hubungan dengan kekasih bulenya, Roy Geurts.

Padahal, diketahui bahwa Cita Citata dan Roy Geurts telah lamaran dan akan menikah dalam waktu dekat. Namun rupanya hal itu urung terjadi karena satu dan lain hal yang tidak bisa diceritakan Cita Citata.

Kabar tersebut bermula dari dugaan warganet terhadap sebuah unggahan Cita Citata di Instagram yang menuliskan sebuah kutipan, "Everything that drowned me, taught me how to swim," pada Kamis (2/7/2020). Banyak yang menduga bahwa sesuatu tengah terjadi dalam hubungan Cita Citata.

Benar saja, saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Feni Rose, Cita Citata mengakui bahwa ia telah putus dari kekasihnya, “aku jujur aja ya, kita baru memutuskan untuk done,” kata Cita Citata dalam video yang diunggah pada Jumat (3/7/2020).

Tutupi Alasan

Dengan mata berkaca-kaca, Cita Citata mengatakan bahwa keputusan itu sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Namun Cita Citata enggan menyampaikan apa alasan yang membuat keduanya tidak melanjutkan hubungannya.

"Intinya gini, aku enggak mau klarifikasi atau beri tahu mengapa bisa terjadi, akan ada pembelaan dari aku atau dia, paling penting adalah aku pernah mencintai dia, aku masih mencintai dia, jadi aku enggak mau jelekin dia. Intinya keputusan itu udah kita sepakati bareng-bareng, jadi ya udah banyak hikmah dan pelajaran yang diambil,” ujarnya.

Pelajaran

Setidaknya dengan apa dialami saat ini, Cita Citata mendapat banyak pelajaran, “lebih sabar sih, ikhlas, ya enggak boleh dipaksain, kalau memang enggak sesuai atau pas hanya karena melihat omongan orang. Aku tipenya enggak peduli sama omongan orang, ya walaupun sebenarnya harusnya aku peduli karena aku public figure,” ungkap Cita Citata.

Tak Mau Memaksakan
Sebagai seorang public figure, Cita Citata tentunya mengetahui betul konsekuensinya ketika ia mengumumkan bahwa ia batal menikah. Namun Cita Citata menegaskan tidak terlalu memperdulikan apa kata warganet nantinya.

"Intinya aku enggak mau memaksakan. Itu hidup aku, orang cuma komentar dan nontonin doang tapi mereka enggak tahu yang di dalamnya itu kayak apa,” tambah Cita Citata. [***]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT