HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tapsel Gelar Syukuran

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:47:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Polres Tapanuli Selatan meggelar syukuran, usai melaksanakan upacara virtual di ruang Vidcon. Kapolres Tapanuli Selatan beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Tapsel dan Paluta, melakukan acara syukuran di ruang Pratidina Mapolres Tapanuli Selatan Sumut.

Acara syukuran dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan, Ny. Pepin Roman Elhaj. Kapolres memberikan Nasi Tumpeng kepada Anggota Polisi, dan Ny. Pepin Roman Elhaj menyerahkan nasi tumpeng kepada anggota polisi wanita.

Hadir juga Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto SIP, Danyon 123/Rajawali Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing SIP, Danyon C Brimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega SH, MH, Kajari Tapsel Ardian SH, Kajari Paluta Andri SH MH dan Unsur Forkopimda Tapsel dan Paluta lainnya, termasuk Ketua DPRD Tapsel dan Ketua DPRD Paluta.

Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu yang mewakili Forkopimda, dalam sambutannya menyampaikan ucapan trimakasihnya, khusunya kepada Jajaran Polres Tapsel yang telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat Tapsel dan Paluta.

“Kekompakan Polri dengan Forkopimda merupakan modal besar untuk membangun bangsa dan negara, sehingga ke depan akan lebih baik dari sekarang. Hari esok harus lebih baik dari hari ini. Selamat HUT Bhayangkara Ke 74, semoga kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ujar H. Syahrul M Pasaribu.

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan support dari Forkopimda, sehingga Polri bisa lebih dicintai masyarakat.

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 74 di Jajaran Polres Tapsel, diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa yang telah beprestasi mencipatakan kondisi yang sangat kondusif di lingkungan masing masing. [arman]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT