Polsek Cisoka Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Warga

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:19:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Polsek Cisoka Polresta Tangerang, Polda Banten gencar mengedukasi dan mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) diterjunkan ke Desa Cikande Kampung Jayanti Timur, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (30/6/2020).

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rochman menjelaskan bahwa masyarakat harus siap dalam menghadapi hidup kenormalan baru atau era new normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

"Kami terus melakukan edukasi ke masyarakat agar dapat disiplin dan beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru sesuai dengan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai virus corona," kata Kapolse?.

Terlebih lanjut Kapolsek, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang diperpanjang hingga 12 Juli 2020 mendatang.

"Dengan sosialisasi dan edukasi tersebut kita harapkan masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah seperti rajin mencuci tangan, mengenakan masker dan memperhatikan physical distancing dan tidak banyak beraktifitas di luar rumah kecuali ada hal penting," kata AKP Nurrochman.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT