Hari Keluarga Nasional ke-27, BKKBN Paluta Gelar KB Gratis

Senin, 29 Juni 2020 - 22:52:53 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara mengadakan pelayanan KB gratis di Puskesmas Gunung Tua dan Fasilitas Kesehatan lainnya, Senin (29/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Burhan Harahap, SH., didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hasbullah Harahap, S.Sos., meninjau Puskesmas Gunung Tua yang menjadi salah satu fasilitas kesehatan yang menyediakan pelayanan KB gratis.

Pelayanan KB gratis diadakan dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional yang ke-27 dengan tema "BKKBN Baru dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir di dalam Keluargamu". 

Pelayanan KB gratis dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 waktu setempat. Walaupun di tengah situasi pandemi virus corona, dalam memberikan pelayanan KB gratis tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam momentum Hari Keluarga Nasional ini diharapkan seluruh keluarga di Kabupaten Padang Lawas Utara dapat memupuk komunikasi antar anggota untuk menciptakan ketahanan keluarga yang semakin kuat dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas. [arman]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT