Kandungan Ikan Salmon Ternyata Bermanfaat Bagi Kulit

Ahad, 28 Juni 2020 - 18:06:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Selain lezat, salmon juga diketahui memiliki berbagai kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Omega 3 yang terkandung dari salmon bisa membantu mengatasi peradangan.

Tapi yang tidak banyak diketahui, bahwa salmon juga bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Seperti diketahui, bahwa untuk menjaga kecantikan kulit tidak cukup dengan perawatan dari luar saja, melainkan juga butuh asupan dari dalam tubuh.

“Untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh memerlukan multivitamin, antara lain vitamin A, C, D, dan E. Serta mineral seperti beta karoten, astaxanthin, lycopene, retinol, coenzym Q10, selenium, zinc, collagen, ceramide, polyphenol, dan flavonoid juga dibutuhkan oleh tubuh," ujar dr. Conny Melly Rosdiana, Sp.KK, Spesialis Kulit Kelamin,

Beberapa kandungan itu, terdapat dalam Salmon Ovary Peptide yang merupakan salah satu “superfood” dengan kandungan nutrisi tinggi.

Superfood yang satu ini diekstraksikan dari kaviar ikan Keta Salmon yang hidup di bagian laut utara Hokkaido, Jepang yang berkhasiat melawan penuaan dini dan telah dipantenkan sebagai agen anti pikun melawan Alzheimer.

Selain itu, kandungan ekstraksi salmon ini juga disebut setara dengan manfaat terapi stemcell atau sel punca yang aktif meregenerasi sel-sel tubuh. Sehingga mempercepat penyembuhan luka serta menyamarkan noda atau bintik hitam pada kulit.

Menariknya, ekstraksi salmon tadi bisa ditemukan pada minuman kesehatan IZAMOPRO 1000. Kandungan Gluthatione yang tinggi akan anti oksidan untuk menjaga elastisitas kulit. Ditambah lagi kandungan fish collagen yang dapat menstimulasi kelembaban kulit

“Minuman kesehatan ini dilengkapi dengan kandungan buah delima yang baik untuk jantung dan janin sekaligus memberikan rasa yang segar, dan yang tak kalah penting, aman dikonsumsi siapa saja, baik ibu hamil ataupun ibu menyusui,” ungkap CEO IZAMOPRO 1000 Gunawan. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT