Gantung Diri Buruh Mayora, Polisi Bergerak Cepat

Kamis, 25 Juni 2020 - 22:23:48 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polisi telah memintai keterangan manajemen perusahaan dan keluarga buruh pabrik PT Mayora Indah I yang ditemukan meninggal gantung diri di gudang pabtik.

Diketahui, RM (47), buruh pabrik ini ditemukan tewas dengan leher terikat kain selendang pada Sabtu (20/6/2020) lalu di Gudang Packing Material Candy PT Mayora Indah I.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Haryono mengungkapkan bahwa kasus dugaan bunuh diri karyawan PT Mayora Indah I tidak ada perkembangan selama kurun waktu enam hari.

Ditanya siapa saja para pihak yang dimintai keterangan, Zazali menyebut selain saksi, manajemen PT Mayora Indah 1 dan istri korban yang bekerja di tempat yang sama pun telah dimintai keterangan.

“Semua pihak yang terkait sudah dimintai keterangan. Motif berbuat bunuh diri tidak ada dan tidak berkembang,” bebernya.

Ia memaparkan, police line yang berada di tempat kejadian perkara sudah dicabut. Karena, pihaknya menganggap tidak ada keterlibatan perusahaan.

Sebelumnya diwartakan, seorang buruh pabrik yang berkerja di PT Mayora Indah I, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, ditemukan tewas tergantung di gudang pabrik.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas Polresta Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa tersebut. [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT