21 Warga Terima BLT DD Tahap II dari Pemdes Durian Besar

Selasa, 23 Juni 2020 - 17:36:35 WIB
Share Tweet Instagram

Pjs Desa Durian Besar Indra Membuka kegiatan penyaluran BLT DD tahap II

Metroterkini.com - Dalam mengatasi dampak pendemi Covid-19 yang sudah memasuki pase New Normal, Pemerintah Desa Durian Besar Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Senin 23 Juni 2020 melaksanakan penyaluran BLT DD tahap II.

"Hari ini sudah kita salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II sejumlah 19 orang, berbeda dengan penyaluran tahp I, kalau tahap I sebanyak 21 orang, untuk tahap II ini 2 orang tersebut sudah mendapatkan bantuan lain," ujar Pjs Desa Durian Besar Indra.

Dalam penyaluran BLT DD tahap II ini, kita tetap mengacu pada portokol kesehatan yang telah ditentukan, seperti jaga jarak, tetap pakai masker dan menghindari kerumunan dan lain sebagainya.

Lanjut Pjs Desa Durian Besar Indra, disamping itu juga di Posko Covid-19 Desa Durian Besar tetap kita lakukan piket harian dengan jadwal yang telah kita sepakati, memasuki New Normal ini kita tetap lakukan sosialisasi kepada masyarakat kita, untuk tetap mematuhi portokol kesehatan.

Masih kata Indra, dalam penyaluran kita prioritaskan khusus sakit yang menaun, dan yang sudah uzur, mudah-mudahan disituasi yang seperti ini dapat membantu dan memenuhi kebutuhan mereka.

Hadir dalam kegiatan ini, Pihak Kecamatan Luas, Struktur Pemendes Desa Durian Besar, BPD, Babhinkantibmas, Relawan Covid-19 dan masyarakat penerima BLT DD. [Ferry-Advetorial]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT