Polsek Cisoka Gencarkan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Senin, 22 Juni 2020 - 19:36:47 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jelang kenormalan hidup baru atau New Normal, masyarakat di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang terus diimbau agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek Cisoka yang merupakan bagian dari Polresta Tangerang, Polda Banten. 

Kali ini, sasaran Patroli Edukasi di Taman Kirana Surya Desa Pesanggrahan, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/6/2020).

Kapolsek Cisoka, AKP Nurokhman mengatakan, patroli edukasi terus dilakukan untuk mensosialisasikan prilaku hidup sehat kepada masyarakat khsususnya tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Patroli edukasi ini dilakukan agar petugas keamanan perumahan dapat menerapkan prilaku hidup sehat serta melakukan sosialisasi kepada warga di Taman Kirana Surya," kara AKP Nurokhman, Sabtu (20/6/2020).

Kapolsek menjelaskan, dalam patroli edukasi ini pihaknya menerjunkan langsung Kapospol Cikasungka beserta anggota. 

"Dalam patroli tersebut, kami mensosialisasikan tatanan hidup kenormalan baru atau new normal seperti wajib memakai masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat," kata Kapolsek.

Yang tak kalah penting lanjut AKP Nurokhman, adalah Physical Distancing dengan mengatur jarak minimal 1 meter saat berinterksi langsung dengan orang lain.

"Kami juga mengimbau agara masyarakat selalu wasapada. Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar menghubungi unit patroli atau Polsek Cisoka," tandas Kapolsek. [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT