Mewah, Lantai Karaoke Milik Inul Seperti di Pantai

Senin, 15 Juni 2020 - 15:00:29 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah sempat tutup akibat pandemi virus corona beberapa waktu lalu, Inul Daratista akhirnya kembali membuka bisnis karaoke miliknya.

Bisnis karaoke 'Inul Vizta' milik penyanyi dangdut kondang tersebut kembali dibuka usai mendapatkan izin dari pemerintah daerah setempat.

Namun ada yang berbeda dari salah satu cabang bisnis karaoke milik Inul Daratista ini. Tak seperti lokasi karaoke pada umumnya, 'Inul Vizta' kian menarik usai direnovasi.

Salah satu lantai karaoke milik Inul Daratista ini dilengkapi dengan fasilitas video mapping, yang membuat para pengunjung bak berjalan di tepi pantai.

"Mainan baru 'Inul Vizta' ku La Terazza Summarecon Bekasi. Seperti sedang di pantai yah hehehe, bismillah siang ini dapat izin dari Pemerintah Daerah Bekasi untuk operasional dari jam 12 siang sampai jam 12 malam," tulis akun Instagram @inul.d.

"Yang penasaran silahkan menikmati fasilitas New Vizta, sudah operasional dari sekarang. Ucapan terima kasih saya kepada Pemda Bekasi yang luar biasa, alhamdulillah anak-anaku bisa kerja kembali. Demikian yang lain menyusul ya. Tetap menggunakan protokol kesehatan," imbuhnya.

Mapping video yang menunjukan ombak bergulung di tepi pantai pasir putih di lorong 'Inul Vizta' ini tentu saja begitu memikat mata.

Setidaknya, mapping video ini siap mengobati rindu para pengunjung 'Inul Vizta' akan liburan di pantai yang tentu saja kini masih harus tertunda karena pandemi.

Tidak sedikit bahkan warganet yang memuji konsep terbaru dari karaoke milik Inul Daratista tersebut.

"Sumpah keren banget bun, ini terniat dan terdepan, belum ada di Indonesia kayak gini," sebut salah seorang warganet.

"Pas masuk bakalan spontan angkat celana ya, wakakak," imbuh warganet lainnya.

"Keren jeng, sukses selalu wanita Jawa Timur," timpal warganet lain. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT