Manfaat Perawatan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

Senin, 15 Juni 2020 - 14:06:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kesadaran akan pentingnya memiliki kulit wajah yang sehat dan bercahaya secara alami kini semakin meningkat. Tak heran jika perawatan kulit wajah dengan bahan alami kini menjadi rutinitas wajib bagi banyak orang.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Natur, merek perawatan rambut lokal yang pada akhirnya meluncurkan face serum dengan tiga varian berbeda sesuai dengan permasalahan kulit wajah masyarakat Indonesia.

"Natur dikenal sebagai produk dengan bahan alami, akan sayang sekali jika kami tidak menaruhnya di produk skin care kami. Tentunya skin care kami menggunakan natural ingredients yang memiliki manfaat bagi kulit," Brand Communication Natur, Eunike Lady, seperti dilansir dari Suara.

Tiga varian tersebut memiliki fungsi dan manfaat masing-masing kulit. Renew Skin Serum lanjut dia, dibuat dengan bahan ginseng dan probiotic untuk membantu menyamarkan kerutan.

Sedangkan Calming Serum dengan bahan centella asiatica (cica) untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan serta Brightening Serum dengan bahan vitamin C dan sour lime untuk membantu mencerahkan kulit juga mengontrol minyak berlebih.

Bukan cuma itu, di tengah pandemi Covid-19, Natur juga turut peduli terhadap keselamatan tenaga medis dalam menghadapi corona. Karenanya, lanjut Eunike, Natur juga berkontribusi memberikan sejumlah bantuan untuk tenanga medis dan rumah sakit yang membutuhkan

Di antaranya ialah Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer dan donasi yang disalurkan ke RS Persahabatan, RS darurat wisma atlet, RSUD Bekasi dan juga menyalurkan bantuan melalui BPOM, Dinas Kesehatan Jakarta, Yayasan Budha Tzu Zhi.

"Kami juga membantu pemutusan penyebaran corona dengan program #dirumahsaja melalui konser dan donasi bersama penyanyi Petrus Mahendra. Selain itu juga, kami memberikan support hand sanitizer kepada konsumen melalui marketplace Lazada," tutup dia. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT