Raffi Ahmad Bantah Jadikan Dorce Sopir Settingan 

Kamis, 11 Juni 2020 - 15:13:52 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Raffi Ahmad memberikan klarifikasi saat dituding menjalin kontrak demi konten dengan Dorce Gamalama. Warganet menuding adanya settingan usai mereka membuat vlog bareng tak lama video Dorce Gamalama ingin jadi sopir ramai dibicarakan.

Namun Raffi Ahmad segera membantah hal tersebut. Ia mengatakan sudah meminta izin untuk menayangkan dan merekam obrolannya dengan Dorce Gamalama soal permintaan menjadi sopir pribadinya.

"Sama sekali nggak (settingan), aku kemarin bikin konten di YouTube itu sekalian memberikan klarifikasi aku juga izin sama bunda sekalian yaudah nggak apa-apa," tutur Raffi Ahmad di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Dia sengaja membuat konten untuk menjawab rasa penasaran warganet soal kedatangan Dorce Gamalama ke rumahnya.

"Tapi aku minta izin juga pas ke rumah 'maaf ya bunda boleh nggak nih obrolan ini aku masukin ke akun youtube aku' gitu," terang Raffi Ahmad.

"Kan udah rame di berita, di sini juga ada beberapa wartawan tapi aku takut nih karena lagi PSBB, yaudah bun aku bikin di YouTube aku aja ya, maksudnya karena kan komen udah banyak bahwa aku udah nemuin bunda biar clear," jelasnya.

Suami Nagita Slavina itu juga mengaku sempat tidak percaya saat Dorce Gamalama menghubungi dirinya dan ingin menjadi sopir pribadinya.

Kini, Dorce sudah dua hari menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad dan mengantarnya kemana pun, termasuk ke lokasi syuting. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT