Penembakan di Tangerang Gunakan Senapan Angin

Penembakan di Tangerang Gunakan Senapan Angin

Metroterkini.com - Polisi mengungkapkan bahwa pelaku penembakan terhadap dua warga yang terjadi pada Jumat (5/6) menggunakan senjata jenis senapan angin. Kekinian polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang dilakukan oleh pelaku misterius.

Kabag Humas Polresta Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim megatakan, kedua korban yakni Ihsan Ansari Ritonga, (20) dan M. Fachrulroji (18) mengalami luka tembak akibat peluru dari senjata jenis senapan angin.

Keduanya tertembak di dua lokasi berbeda dengan waktu yang hampir bersamaan, yakni di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

"Senjata angin itu, jadi senapan angin mimis. Di situ kan banyak orang nembak burung, ikan. Senapan angin dua–duanya," kata Abdul saat dihubungi, Minggu (7/6/2020).

Abdul menyampaikan bahwa hingga kekinian pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia nggak berandai–andai apakah pelaku penembakan terhadap dua warga tersebut dilakukan oleh orang yang sama atau tidak.

"Belum ada perkembangan, hanya itu yang bisa saja katakan. Masih dalam pengembangan. Tidak mau berandai–andai," ujar Abdul.

Sebelumnya, dua orang menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di Kota Tangerang. Peristiwa yang sudah membuat gempar warga Tangerang itu terjadi pada Jumat (5/6/2020) malam.

Keduanya tertembak di lokasi yang berbeda, pertama di Jalan Jenderal Sudirman dan kedua Jalan Perintis Kemerdekan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dalam hampir waktu yang bersamaan. [sjah]

Berita Lainnya

Index