Menuju New Normal, Bupati Kaur Sambut Kejari Baru

Sabtu, 06 Juni 2020 - 00:05:41 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Disituasi Covid-19 menuju New Normal Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, sambut Kejari Kaur yang baru Nurhadi Puspandoyo dikediaman Rumadin Bupati, Jum'at, 05 Juni 2020, dalam acara sambut dan temu rumah.

Untuk diketahui bahwa Kejati Kaur yang baru dilantik oleh Kejati Bengkulu pada Kamis 04 Juni 2020 dibengkulu, Kejari Kaur yang baru Nurhadi Puspandoyo, SH.MH, menggantikan Kejari Kaur yang lama Tati Vain Sitanggang.

Dalam sambutanya, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan Forkopimda dan Pemerintahan Kabupaten Kaur dalam memajukan Kabupaten Kaur menjadi lebih baik, semoga Pak Kejari cepat menyesuaikan di bumi Se'ase Sehijean ini,"ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati Kaur, Pemkab akan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan seluruh Jajaran Kejari Bintuhan.

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP saat memberikan sambutan (dok. Kominfo)

"Kami akan tetap berkomunikasi dengan Jajaran Kejari Bintuhan, terkait masalah-masalah secara umum maupun secara kehusus, yang salah tetap ditindak, ketika memang diluar batas,itulah bagian dari tugas dan fungsi Kejari, dan kami sangat berharap ketika masih bisa permasalah itu dikomunikasikan ksmi akan lakukan, akan tetapi ketika permasalah itu diluar batas, maka Pak Kejari silakan tindak secara hukum," jelas Bupati Kaur.

Kejari Kaur Bengkulu, Nurhadi Puspandoyo, SH.MH

Hadir dalam temu rumah dengan Kejari yang baru, Forkompimda, OPD Kaur, Asisten, Stap Ahli serta undangan lainya. [Ferry/Advetorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT