Gugus Tugas Covid-19 Kaur Dapat Kunjungan DPRD Provinsi

Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:56:47 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkin.com - Dengan adanya instruksi dan kebijakan secara nasional dalam menjuju kondis New Normal Covid-19, DPRD Provinsi Bengkulu melalui Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Posko Induk Gugus Tugas Posko Induk Covid-19 Kaur di Mess Pemda Kaur Jumat 05 Juni 2020.

Kunjungan Kerja Komis III DPRD Provinsi ini antara lain, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Drs.Sumardi, Waka I DPRD provinsi Samsu Amanah, SIP, Erwin Sibarahni, SH, Ir Darmawan serta Billy Sunardi, Jum'at (5/6/2020).

Ketua Komomisi III DPRD Provinsi Drs.Sumardi menyampaikan, saat ini sudah ada pelonggaraln PSBB untuk menuju kondisi New Normal situasi Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi aturan Portokol Kesehatan yang telah ditentukan.

Selanjutnya rombongan DPRD Provinsi memasangkan masker kepada petugas Gugus Tugas Covid-19, memberikan apresiasi dan semangat dalam menjalankan tugas.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kaur Ujang Syhferi, sangat berterima kasih kepada rombongan DPRD Provinsi Bengkulu yang telah sempat mengunjungi Posko Induk Covid-19  Kabupaten Kaur. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT