Pembentukan Posko ASRI di Rantau Prapat Kecewakan Warga

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:50:46 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Acara pembentukkan posko pemenangan pasangan Calon Bupati periode 2020-2025 Andi Suhaima Faisal Amri (ASRI) ternyata membuat warga sangat kecewa.

Acara pembentukkan Posko pemenangan Cabup ASRI tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan Sabtu, 6 Juni 2020 di Simpang Bulu Tangkis Jl.By Pass Adam Malik Rantau Prapat digagalkan tanpa ada alasan yang jelas dari pasangan Cabup ASRI.

Sementara, undangan untuk menghadiri acara pembentukkan posko pemenangan pasangan Cabup ASRI tersebut telah disebar kepada warga sebanyak kurang lebih 100 orang. Padahal, sebelum acara pembentukkan posko pemenangan pasangan Cabup ASRI tersebut telah dipersiapkan dengan baik.

Rosdiani Munthe Warga Lingkungan Bulu Tangkis Kelurahan Siringo-Ringo Kec.Rantau Utara selaku penerima tamu dalam acara tersebut mengatakan kepada media metroterkini.com, sangat kesal dan kecewa kepada pasangan Cabup ASRI. Sebab, masyarakat telah membludak untuk menghadiri acara namun, digagalkan tanpa ada alasan yang jelas.

"Saya malu kepada warga yang sudah hadir tapi acaranya digagalkan. Bagaimana saya bisa menjawab pertanyaan warga kenapa acara ini digagalkan karena tidak ada penjelasan saya terima," cetusnya dengan kesal.

Begitu juga dilontarkan RTB.Drs.EGM Sipahutar, Ketua penyelenggara acara pembentukkan posko pemenangan pasangan Cabup ASRI tersebut. Ia mengaku bahwa biaya dan fasilitas untuk penyelenggaraan acara pembentukkan posko pemenangan pasangan Cabup ASRI ditanggung semua oleh Cabup ASRI.
    
"Hal yang wajar kalau masyarakat kecewa dengan digagalkannya acara ini tanpa ada penjelasan.Jauh-jauh hari sebelum acara ini  diselenggarakannya acara ini saya langsung berkoordinasi dengan beliau (Bupati), bahkan dua jam sebelum acara dimulai saya komunikasi," ujarnya.

Sementara pasangan Cabup ASRI belum memberikan keterangan resmi terkait perihal ini. [albert]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT