Mesum Dalam Mobil, Kadisdik Asahan Copot Dua ASN

Jumat, 05 Juni 2020 - 21:12:39 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dunia pendidikan di Asahan tercoreng. Dua oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Asahan ditemukan setengah bugil dalam kondisi tak sadarkan diri, di dalam sebuah mobil minibus.

Diduga, sepasang sejoli bukan pasangan suami-istri itu melakukan perbuatan mesum sebelum ditemukan warga, di kawasan jalan Pabrik Benang. Sang pria yang berinisial Z (37), diketahui berdinas di Kordinator Wilayah (korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Rawang Panca Arga.

Sedangkan yang wanita, berinisial K (39) merupakan Bendahara Pembantu Korwil Kecamatan Meranti. “Malu dan prihatin. Padahal mereka bertugas di Korwil. Yang harusnya, mereka menjadi contoh,” ujar Kadis Pendidikan Sofian kepada awak media, Jumat (5/6/20).

Atas perbuatan tersebut, Sofian menegaskan, keduanya akan diberikan sanksi berat. Sekalipun, kejadian itu dilakukan di luar jam dinas. “Yang pasti, jabatannya akan kita copot,” ujarnya seperti dilansir dari mistar.id.

Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya ditemukan warga tidak sadarkan diri. Awalnya, warga merasa curiga melihat sebuah mobil minibus terparkir sejak sore hari hingga malamsekitar pukul 23.00, Kamis (4/6/20).[***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT