Pemkab Paluta Gelar Sosialisasi Kehidupan New Normal

Kamis, 04 Juni 2020 - 19:52:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melakukan Sosialisasi Kehidupan New Normal (Normal Baru) di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Kamis (04/06/2020).?

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara H. Burhan Harahap, SH, yang juga dihadiri oleh Asisten I Syarifuddin Harahap, Asisten II Haholongan Siregar, Kasi Intel Kejari Paluta Budi Dermawan, Pabung Paluta Kodim 0212/TS, Dankipan C 123 Rajawali, Danramil 05/PB, Pimpinan OPD, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.?

"Pada kesempatan ini kita masih berada dalam situasi wabah virus covid -19 dan masih menjalankan peraturan pemerintah dengan menggunakan protokol kesehatan untuk menjalankan new normal kedepannya di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara. Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada kita semua bahwa virus covid -19 masih ada di negara kita dan kita harus waspada dan saat ini kita menuju new normal  kehidupan baru, Pemda sudah mengadakan rapat tentang new normal dan kita masih dalam zona hijau dan nantinya kita di Kabupaten Padang Lawas Utara akan menjalankan new normal", sebuat Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara.?
?
Beliau juga berpesan agar masyarakat menaati protokol kesehatan seperti apabila keluar rumah agar memakai masker dan jangan melakukan perkumpulan padat dan jaga jarak dan selalu mencuci tangan bila keluar rumah dan kami atas gugus tugas memohon arahan dan masukan untuk pelaksanaan new normal di Kabupaten Padang Lawas Utara.?Ucap Sekda Paluta. [arman]
?

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT