Bupati Labusel Hadiri Pembukaan Kantor MTN di Kota Pinang

Kamis, 04 Juni 2020 - 19:47:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Labuhan Batu Selatan Sumut, H Wildan Aswan Tanjung, SH. MM menghadiri kegiatan Grand Opening Kantor Majelis Taklim Nurhasanah (MTN) dan pembukaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Generasi Cerdas sekaligus di rangkai dengan acara Halal Bi Halal, Rabu (3/6/2020) di Jalan Bedagai No 25, Kotapinang.

Untuk mengambil keberkahan acara, turut di kumandangkan lantunan atau ayat-ayat suci Al Qur’an, kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan bait lagu mars Organisasi MTN serta dilanjutkan dengan do’a yang di bawakan oleh Al Ustadz Qushoi Lubis.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan, meskipun masa pandemi Covid-19, dia tetap mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT, kerena telah memberikan keberkahaNya berupa kesehatan dan keselamatan.

“Alhamdulillah, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada saat ini berada di zona biru yang sifatnya lebih indah. Kita semua sampai saat ini harus tetap menjaga protokoler kesehatan,” ujar H. Wildan Aswan Tanjung.

Pada kesempatan tersebut, H Wildan Aswan Tanjung juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Grand Opening Kantor Sekretariat Majelis Taklim Nurhasanah (MTN) dan pembukaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Generasi Cerdas Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya Kantor Sekretariat MTN dan PKBM Generasi Amanah dapat meningkatkan santunnya, bijaknya dan berkaryanya serta meningkatkan sopan santun para ibu-ibu kaum musalimat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” Sebut Wildan

Sementara, pada kesempatan tersebut, pendiri MTN Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj Nurhasanah Harahap, SE juga menyampaikan dukunganya kepada PKBM Generasi Cerdas di Kabupaten Labuhanbatu yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Saya masih ingat perkataan ulama disaat menghadiri acara pengajian atau perwiridan, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi manusia yang lain,” jelas Hj Nurhasanah Harahap.

Dalam acara ini hadir juga Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap, MM, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta anggota DPRD, Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan OPD, Ketua FKUI, FKUB Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan, seluruh ketua organisasi se Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan,tokoh agama,dan tokoh masyarakat. [arman]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT